• MIS AL AZHAR
  • “Madrasah Mandiri Berprestasi, Madrasah Maju Bermutu Mendunia”

Profil

    Awal mula berdirinya MI Al-Azhar Jeru – Turen tidak ubahnya seperti lembaga-lembaga pendidikan pada umumnya. Meski bukan lembaga pendidikan yang dananya selalu disubsidi oleh pemerintah, lambat laun sekolah ini menjadi pilihan masyarakat desa Jeru – Turen dan sekitarnya.

    Pada bulan Juli 1984 mayoritas warga desa Jeru wilayah barat dan Urek – urek yang bersebelahan desa memasukkan anaknya yang umur 6 sampai 7 tahun. Akhirnya MI. Al-Azhar yang berlokasi di desa Jeru/Panjer. yang dulunya hanya satu kelas (sekitar 8 anak), Alhamdulillah saat ini mencapai 132 siswa, yang dulunya masih menumpang di gedung Madrasah Diniyah Pondok Pesantren Putra Al-Azhar, Alhamdulillah saat ini memiliki gedung sendiri. Pada awal berdirinya MI. Al-Azhar jumlah guru sebanyak 5 orang. Alhamdulillah saat ini guru MI. Al-Azhar sebanyak 11 orang dengan jumlah siswa baru satiap tahun selalu mengalami peningkatan.

Komentari Tulisan Ini
Halaman Lainnya
Visi dan Misi

VISI MADRASAH “Terwujudnya Siswa yang Beriman, Bertaqwa, Berakhlakul Karimah, Terampil, Mandiri, Berilmu Pengetahuan dan Berprestasi”   MISI MADRASAH Mewujudkan siswa

03/10/2022 15:23 - Oleh Administrator - Dilihat 204 kali